Suasana kerja sama antara Bundamedik dengan Klinik Pintar. FOTO: Bundamedik
Suasana kerja sama antara Bundamedik dengan Klinik Pintar. FOTO: Bundamedik

Pacu Ekspansi Bisnis, Bundamedik Gandeng Klinik Pintar Optimalkan Kualitas Layanan Kesehatan

Ekonomi Emiten
Angga Bratadharma • 02 September 2021 07:59
Jakarta: PT Bundamedik Tbk (BMHS) terus memacu bisnis yang harapannya berdampak positif terhadap pelayanan kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang juga belum kunjung usai. Salah satu langkah baru yang diambil adalah menjalin kerja sama dengan Klinik Pintar.
 
Managing Director Bundamedik Nurhadi Yudiyantho menjelaskan kerja sama itu dalam upaya mengembangkan kualitas pelayanan kesehatan di mitra-mitra Klinik Pintar. Nota kesepahaman tersebut bertujuan sebagai landasan kerja sama strategis yang dilakukan BMHS bersama dengan Klinik Pintar.
 
"Guna mewujudkan berbagai program pengembangan klinik bersama para mitra klinik melalui penyediaan jasa laboratorium, rujukan rumah sakit, pembentukan produk layanan kesehatan ibu dan anak, hingga pengembangan supply chain kesehatan," kata Nurhadi, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 2 September 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vice President Business Development BMHS Gene Richard menambahkan kerja sama yang terjalin merupakan upaya kolektif untuk membentuk sebuah sinergi antara Bundamedik dengan Klinik Pintar guna mengembangkan ekosistem layanan kesehatan yang lebih masif.
 
Ia berharap melalui kemitraan ini BMHS dapat memperluas jaringan dan jangkauan layanan kesehatan setiap unit usaha serta mempermudah akses bagi masyarakat, khususnya pada layanan kesehatan ibu dan anak. Selain itu, BMHS senang dapat mengambil bagian dalam pengembangan lebih banyak lagi layanan kesehatan di mitra klinik seluruh Indonesia.
 
"Karena selama ini pemilik klinik tidak memiliki banyak opsi untuk pengembangan bisnis. Bersama Klinik Pintar, kami berharap untuk terus dapat mengembangkan terobosan-terobosan produk kesehatan baru yang mana mitra klinik bisa menikmati manfaatnya," jelasnya.
 
Saat ini perseroan memiliki lima rumah sakit, dua klinik, 10 klinik bayi tabung, dan 19 laboratorium yang tersebar di 25 kota di seluruh Indonesia. Sementara itu, Klinik Pintar merupakan mitra operasional bagi lebih dari 100 klinik yang ada di 60 kota seluruh Indonesia dalam mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada pasien melalui jaringan digital.
 
CEO dan Co-Founder Klinik Pintar Harya Bimo menyambut baik kerja sama uang terjadi. "Dengan terjalinnya kerja sama ini kami berharap akan mampu memberikan peran yang lebih besar dalam pengembangan layanan kesehatan di seluruh mitra klinik kami khususnya kesehatan ibu dan anak," pungkasnya.
 
(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif