Ilustrasi Lion Air - - Foto: AFP
Ilustrasi Lion Air - - Foto: AFP

Lion Air Tawarkan Rapid Test Rp95 Ribu/Penumpang

Ekonomi lion air pemeriksaan rapid test
Annisa ayu artanti • 30 Juni 2020 16:25
Jakarta: Maskapai Lion Air Group menawarkan rapid test murah dengan biaya Rp95 Ribu per calon penumpang. Hal ini guna meminimalisir penumpang yang terindikasi positif covid-19.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan biaya fasilitas rapid test tersebut sudah termasuk surat keterangan sesuai hasil dengan masa berlaku 14 hari.
 
"Kehadiran layanan rapid test covid-19 diluncurkan bertepatan momentum 20 tahun Lion Air, sekaligus sebagai wujud komitmen Lion Air Group dalam upaya mengakomodir kebutuhan setiap penumpang seiring mempersiapkan rencana perjalanan udara di kondisi saat ini," kata Danang dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 30 Juni 2020.
 
Ia menuturkan pelaksanaan rapid test covid-19 dapat dilakukan penumpang di klinik yang sudah bekerja sama dengan maskapai seperti Klinik Lion Air Medika.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada tahap awal, layanan ini tersedia di Jakarta pada empat lokasi yaitu Kantor Pusat Lion Air Tower di Jalan Gajah Mada No.7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat pada 29 Juni 2020
 
Lalu di Kantor Lion Air Group di Jalan Kalimalang, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Kemudian di Kantor Pusat Lion Parcel Pusat, Jalan Kedoya Raya No.55, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Serta di Kantor Lion Operation Center (LOC), Jalan Marsekal Surya Darma No.44, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.
 
"Tahap berikutnya, layanan Lion Air Group Rapid Test Covid-19 akan segera dan terus dikembangkan dan dilaksanakan di kota-kota lain, antara lain di kantor penjualan tiket serta bandar udara-bandar udara di wilayah Indonesia," ucapnya.
 
Ia menegaskan bawah Lion Air Group tetap menerapkan protokol penerbangan yang berlaku selama masa waspada pandemi covid-19. Hal ini sesuai rekomendasi aturan dari regulator serta komitmen Lion Air Group dalam mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan (safety first).

 

(Des)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif