Cap Lang sebar Rp50 Juta ke panti asuhan. Foto: Dok Cap Lang
Cap Lang sebar Rp50 Juta ke panti asuhan. Foto: Dok Cap Lang

Cap Lang Sebar Rp50 Juta ke Panti Asuhan

Ekonomi tunjangan hari raya
Suci Sedya Utami • 19 Mei 2020 16:02
Jakarta: Cap Lang Kayu Putih melalui kegiatan Tunjangan Hangat Ramadan (THR) membagikan sumbangan sebesar Rp50 juta dalam bentuk paket sembako, uang tunai dan paket obat-obatan ke lima panti asuhan di Jabodetabek.
 
Penyerahan sumbangan ini dilakukan langsung oleh pihak Cap Lang Kayu Putih di lima panti asuhan yaitu Yayasan Pondok Tahfidz Master Depok, Yayasan AL-Kahfi Pamulang, Yayasan Permata Hati Bogor, Yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi, dan Yayasan Kuntum Teratai Tebet.
 
Kegiatan THR merupakan wujud kepedulian Cap Lang di masa pandemi covid-19 agar keluarga Indonesia bisa tetap merasakan kehangatan di bulan Ramadan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Tunjangan Hangat Ramadan adalah salah satu bentuk kepedulian Cap Lang kepada masyarakat Indonesia, dan tahun ini THR kita berikan kepada anak-anak panti asuhan, yang mana kita berharap mereka juga dapat menjalankan puasa dan merasakan kehangatan bulan Ramadan bersama keluarga mereka, yaitu keluarga panti asuhan," ujar Senior Brand Manager Cap Lang Kayu Putih Aziz Chandra dalam keterangan resmi Selasa, 19 Mei 2020.
 
Aziz mengatakan pihaknya ke depannya akan terus menjalankan program tersebut sebagai bentuk kepedulian Cap Lang Kayu Putih pada masyarakat Indonesia.
 
Seperti diketahui, pandemi covid-19 membuat para pengurus panti asuhan kesulitan untuk berbelanja kebutuhan.
 
“Kebutuhan bahan makanan per bulannya di panti ini cukup besar, namun kita juga kesulitan untuk berbelanja. Dengan adanya donatur seperti Cap Lang, sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pangan dan kesehatan anak-anak asuh kami," kata Firdaus dari Yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi.
 

(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif