Ilustrasi Kantor Pegadaian - - Foto: MI/ Ramdani
Ilustrasi Kantor Pegadaian - - Foto: MI/ Ramdani

Tekan Covid-19, Kantor Pegadaian Wilayah VIII Jakarta Tutup Sementara

Ekonomi Virus Korona Pegadaian
Desi Angriani • 08 Agustus 2020 19:20
Jakarta: PT Pegadaian (Persero) menutup sementara layanan di Gedung Kantor Wilayah VIII Jakarta. Penutupan tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.
 
Sekretaris Perusahaan Pegadaian R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan Pegadaian secara konsisten melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan di seluruh ruang kerja. Kemudian menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh, penggunaan hand hanitizer dan melakukan rapid test secara berkala.
 
"Kami lakukan penyemprotan disinfektan selama tiga hari secara berturut-turut. Hal Ini kami lakukan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan dan nasabah kami," kata Amoeng dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adapun Pegadaian melakukan penutupan sementara layanan Kantor Wilayah VIII Jakarta 1 pada 7 sampai 9 Agustus 2020 dan memberlakukan Work From Home (WFH) bagi seluruh karyawannya mulai 10 hingga 14 Agustus 2020.
 
"Belum lama ini kami melakukan Rapid Test massal di Kantor Pusat, sebagai sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 lingkungan kerja dan di tengah masyarakat," pungkasnya.
 
(Des)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif