Ilustrasi awak kabin Garuda Indonesia - - Foto: dok Garuda Indonesia
Ilustrasi awak kabin Garuda Indonesia - - Foto: dok Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Tebar Diskon 50%, Cek Rutenya!

Ekonomi bisnis maskapai BUMN Garuda Indonesia Penerbangan
Insi Nantika Jelita • 26 Januari 2022 16:25
Jakarta: Maskapai Garuda Indonesia memberikan promo khusus berupa diskon tiket hingga 50 persen dalam rangkaian hari ulang tahun ke-73 maskapai pelat merah itu. Harga tiket mulai dari Rp730 ribu untuk sekali jalan.
 
"Ini bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa yang telah menjadi bagian dari perjalanan bersejarah Garuda Indonesia selama 73 tahun," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan resmi, Rabu, 26 Januari 2022.
 
Berikut rute promo khusus Garuda:
  1. Jakarta-Palembang.
  2. Jakarta-Gorontalo.
  3. Jakarta-Denpasar.
  4. Jakarta-Aceh.
  5. Jakarta-Banjarmasin.
Kemudian, ada tambahan potongan harga tiket hingga Rp730 ribu dengan promo khusus yang bekerja sama dengan sejumlah bank partner. Adapun penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket dari 24-30 Januari 2022 dengan periode penerbangan hingga 9 Januari 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lebih lanjut, bagi pengguna jasa yang melaksanakan pemesanan pada periode 26 Januari-12 Februari 2022 akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa desain kartu khusus HUT Garuda Indonesia ke-73 limited edition serta lima akses masuk GA Lounge di Jakarta, Denpasar dan Medan.
 
Irfan berharap program ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor pariwisata. "Berbagai inisiasi tersebut juga diselaraskan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman melalui penerapan protokol kesehatan yang konsisten," ujarnya.
 
Selain diskon tiket, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai penawaran lainnya bagi para pengguna jasa, di antaranya GarudaMiles Platinum Limited Edition desain khusus HUT GA 73 dan bonus 1.000 milesgift berupa bonus miles hingga 210 ribu miles dan cashback hingga Rp15 juta bagi nasabah baru BTN maupun nasabah BTN prioritas.
 
Kemudian, perpanjangan masa berlaku award miles yang habis masa berlakunya pada periode Nov 2021-Maret 2022 selama enam bulan. Khusus transaksi melalui www.garuda-indonesia.com atau mobile apps dapat tambahan diskon bank hingga Rp730 ribu dengan menggunakan kode promo HUTGA73 dan lainnya.
 
(Des)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif