Ilustrasi (Foto: dokumentasi Whitesky Aviation)
Ilustrasi (Foto: dokumentasi Whitesky Aviation)

Hindari Kemacetan dan Liburan Lebaran Seru Bersama Helicity Asik Mudik

Ekonomi Mudik Lebaran transportasi Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022
Juven Martua Sitompul • 01 Mei 2022 21:41
Jakarta: Helicity Asik Mudik tetap beroperasi selama lebaran dan libur sekolah tahun ini. Apalagi, mudik Lebaran 2022 kali ini istimewa karena lebih dari 2 tahun tradisi tersebut tersendat karena pandemi covid-19 yang melanda dunia.
 
Helicity memberikan servis dan harga khusus untuk mewarnai liburan masyarakat. Dengan layanan Helicity, kemacetan karena arus mudik bisa teratasi. Helicity bahkan mempermudah pemudik tiba di tujuan dan bertemu keluarga.
 
"Ini menjadi kontribusi dan tanggung jawab kami kepada masyarakat, memberikan layanan terbaik yang bebas dari kemacetan," kata Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation, Ari Nurwanda, di Jakarta, Minggu, 1 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ari mengatakan melalui program promo 'Mudik Asik, Bebas Macet', Helicity memberikan kemudahan bertransportasi tanpa harus menguras kantong. Program ini akan berlangsung hingga Mei 2022.
 
Artinya, masyarakat yang ingin kembali ke kota asal masih bisa menggunakan Helicity. Program tersebut akan memberikan berbagai paket layanan yang istimewa bagi konsumen Helicity.
 
Tarif terbang mulai dari Rp5 juta hingga Rp12 juta untuk 3 penumpang dengan berbagai tujuan. Rute yang ditempuh Helicity dari Cengkareng Heliport (CHP) Bandara Soekarno-Hatta ke berbagai destinasi dalam kota atau antarkota
 
Seperti Gandaria City, Street Galery Pondok Indah Mal, Cikarang, Bogor, Puncak, Bandung, Cilegon, Anyer, Cirebon, Karawang, dan Sukabumi. Layanan ini juga berlaku untuk tujuan sebaliknya.   
 
"Dengan banyaknya rute ini maka penumpang bisa memilih tujuan yang diinginkan dengan tarif tersebut. Untuk liburan ke berbagai daerah seperti Bandung, Puncak, Anyer, dan lain-lain, sangat layak mencoba layanan ini," ujar Ari.
 
Baca: Menhub: Lalin Lebih Padat, Jalur Nagreg Tetap Terkendali
 
Whitesky Avition merupakan perusahaan operator helikopter yang telah berdiri sejak 2002. Whitesky Aviation menyediakan layanan air charter operator untuk kepentingan bisnis, end users, dan bisnis berbasis kontrak dalam industri pertambangan.
 
Belakangan Whitesky Aviation yang membawahi Helicity merambah pasar retail dengan menyediakan layanan taksi udara. Cengkareng Heliport yang berdiri di atas lahan sekitar 2,8 hektare merupakan salah satu ekspansi bisnis yang ditempuh Whitesky saat ini.
 
(JMS)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif