PTPP Salurkan Ribuan Paket Bantuan. Foto: dok PTPP.
PTPP Salurkan Ribuan Paket Bantuan. Foto: dok PTPP.

PTPP Gelontorkan Rp111 Juta di Masa Pandemi

Ekonomi ptpp pandemi covid-19
Husen Miftahudin • 15 Agustus 2020 21:27
Jakarta: PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau PTPP menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan. Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian perseroan terhadap masyarakat sekitar dalam rangka menyambut hari jadi ke-67 tahun PTPP.
 
Pembagian sembako secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama PTPP Novel Arsyad didampingi SVP Corporate Secretary PTPP Yuyus Juarsa dan SVP Divisi HCM PTPP Ni Made Sasanti.
 
"Kegiatan pembagian 1.067 paket sembako ini sebagai wujud kepedulian perseroan untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan terutama di masa pandemi covid-19 ini," ujar Noveldalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Paket sembako tersebut berisi lima kg beras, satu liter minyak, satu kg gula, lima bungkus mi, satu bungkus kecap ukuran 225 ml, satu pieces hand sanitizer ukuran 60 ml, dan satu pieces masker. Perseroan membagikan sebanyak 1.067 paket sembako yang diperuntukan bagi masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.
 
Selain menerima paket sembako, masyarakat sekitar juga menerima bantuan dana tunai dari perseroan.Dana tersebut berhasil dihimpun dari hasil pengumpulan sumbangan (charity) dalam acara PP Idol sebanyak Rp111 juta.
 
PP Idol 2020 merupakan salah satu acara rangkaian HUT PTPP ke-67. Dana charity tersebut dihasilkan dari para penonton yang memberikan donasi dengan memilih kontestan yang akan dijadikan pemenang dalam kompetisi PP Idol tersebut.
 
"Pembagian paket sembako tersebut sebagai wujud nyata BUMN untuk masyarakat. BUMN adalah bagian dari masyarakat Indonesia yang memiliki kontribusi membangun negeri tanpa batas," tutup Novel.
 
(AHL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif