Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan menjadi komisaris independen Sido Muncul. Foto: MI/Susanto
Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan menjadi komisaris independen Sido Muncul. Foto: MI/Susanto

Ignasius Jonan Diangkat Jadi Komisaris Sido Muncul

Ekonomi Sido Muncul ignasius jonan
Annisa ayu artanti • 25 November 2020 16:44
Jakarta: Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) mengangkat mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan sebagai komisaris independen.
 
Tak hanya Jonan, hasil RUPSLB juga menyetujui Young Taeg Park sebagai Komisaris Independen bersama. Keduanya resmi menjadi komisaris dan berlaku efektif per hari ini.
 
"Menyetujui mengangkat Bapak Young Taeg Park dan Bapak Ignasius Jonan sebagai Komisaris Independen Perseroan yang berlaku efektif sejak ditutupnya rapat ini," tulis hasil RUPSLB, Rabu, 25 November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan demikian, berikut susunan komisaris dan direksi SIDO terbaru:
 
Komisaris Utama: Jonatha Sofjan Hidajat.
Komisaris: Johan Hidayat.
Komisaris: Sigit Hartojo Hadi Santoso.
Komisaris Independen: Young Taeg Park.
Komisaris Independen: Ignasius Jonan.
Komisaris Independen: Eric Mamandus.
 
Direktur Utama: David Hidayat.
Direktur: Irwan Hidayat.
Direktur: Leonard.
Direktur: Darmadji Sidik.
 
Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Jonan membenarkan dirinya resmi ditunjuk sebagai komisaris independen SIDO melalui RUPSLB yang digelar siang tadi. Ia juga mengatakan kekagumannya kepada pendiri Sido Muncul, Irwan Hidayat dengan mengunggah foto bersama.
 
"Hari ini saya ditunjuk sebagai Komisaris Independen @sidomuncultbk dalam sebuah Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, 25 November 2020. Saya sangat mengagumi kepeloporan Bapak Irwan Hidayat @irwansido di dalam mengembangkan banyak produk unggulan, yaiitu @tolak_angin @energiku dan banyak produk dan terobosan lain bagi industri jamu di Tanah Air. Terima kasih," kata Jonan, dalam unggahannya.
 
(DEV)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif