Ilustrasi Matahari Department Store - - Foto: Antara/ Prasetyo Utomo
Ilustrasi Matahari Department Store - - Foto: Antara/ Prasetyo Utomo

PPKM Mikro Diperketat, Matahari Department Store Pangkas Jam Operasional

Ekonomi Virus Korona matahari department store pandemi covid-19 PSBM
Annisa ayu artanti • 24 Juni 2021 13:28
Jakarta: PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) akan memangkas jam operasional gerai seiring kebijakan pengetatan PPKM Mikro yang dimulai pada 22 Juni 2021 kemarin.
 
Corporate Secretary and Legal Director Matahari Department Store Miranti Hadisusilo mengatakan Sebanyak 50 persen dari total 74 gerai diberlakukan peraturan jam malam demi menekan penyebaran covid-19
.
 
"Kami akan terus menegakkan protokol kesehatan kami dan mendukung segala upaya untuk menjaga keselamatan pelanggan dan karyawan," katanya dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis, 24 Juni 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


LPPF juga mengalihkan kegiatan perkantoran menjadi bekerja dari rumah atau work from home (WFH) mulai 17 Juni 2021 hingga enam minggu ke depan.
 
"Kegiatan kantor akan dimulai kembali dengan mempertimbangkan situasi terakhir nanti, selama risikonya rendah bagi staf kami dan semua antisipasi yang diperlukan telah siap," jelasnya.
 
Kedua, perseroan tetap membuka secara gerai-gerai LPPF di mal sesuai dengan jam operasional mal yang saat ini dikurangi. Dalam menjalankan operasional gerai yang ada di dalam mal, manajemen memastikan protokol kesehatan tetap diterapkan.
 
Untuk terus memacu kinerja penjualan, LPPF akan mengoptimalkan saluran penjualan digital yang sudah ada. Mulai dari website resmi perseroan hingga marketplace.

 
"Ketiga, selama periode PPKM, perseroan akan fokus untuk menjangkau para pelanggan melalui saluran digital kami. Perseroan telah siap untuk melakukan hal tersebut melalui Matahari.com, Shop & Talk, dan kehadiran di marketplaces terpilih," pungkasnya.
 
(Des)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif