Ilustrasi. Foto: Medcom.id/Annisa Ayu.
Ilustrasi. Foto: Medcom.id/Annisa Ayu.

Pertamina Pastikan Stok BBM di Papua Aman

Ekonomi pertamina Virus Korona
Antara • 30 Maret 2020 07:09
Jayapura: Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VIII memastikan persediaan BBM di Papua dalam kondisi aman hingga jangka waktu 23 hari ke depan.
 
Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR VIII Pertamina Edi Mangun kepada Antara di Jayapura mengaku, persediaan BBM di Papua aman hingga 23 hari ke depan dan mengutarakan harapannya agar masyarakat tidak khawatir.
 
"Banyaknya persediaan BBM di depo Pertamina itu juga untuk memenuhi kebutuhan program BBM Satu Harga," ujar dia, dikutip Antara, Senin, 30 Maret 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketika ditanya tentang operasional SPBU sejak diberlakukannya pembatasan waktu beroperasi, Edi mengaku saat ini memang ada pembatasan operasional SPBU di Jayapura yang hanya beroperasi hingga pukul 18.00 WIT.
 
Ketentuan itu, ujar dia, sudah diikuti seluruh SPBU yang ada di Papua, termasuk di Kota dan Kabupaten Jayapura.
 
Pertamina mendukung pula langkah yang diambil Pemprov Papua dalam rangka mencegah penyebaran virus korona atau covid-19.
 
Guna mendukung pencegahan penyakit covid-19 tersebut, Pertamina sudah melakukan penyemprotan di SPBU dengan menggunakan disinfektan.
 
"Selain itu di SPBU juga menyediakan tandon untuk mencuci tangan, sebagai langkah pencegahan penularan covid-19," kata Edi.

 

(AHL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif