Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga. Foto: Medcom.
Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga. Foto: Medcom.

Ogah Disebut Pencitraan, Stafsus: Erick Thohir hanya Kerja

Annisa ayu artanti • 17 Mei 2022 17:39
Jakarta: Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga menegaskan Erick Thohir belum terpikirkan menjadi calon presiden atau wakil presiden. Ia juga memastikan menteri tersebut hanya terus bekerja.
 
Hal itu disampaikannya untuk menanggapi kritik yang dilontarkan oleh beberapa politikus, yang menilai Erick Thohir sebagai menteri yang narsis lantaran banyak fotonya mejeng di mana-mana.
 
"Kalau kaya Masinton (Politikus PDIP) itu kaya saya bilang begitu. Sepanjang beliau itu banyak-banyak foto di ATM. Masinton orang politik, emangnya bikin foto-foto itu naikin elektabilitas?" kata Arya, Selasa, 17 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arya mengatakan foto tidak menjamin elektabilitas seseorang. Ia pun meyakini sebenarnya Masinton pun memahami tentang hal tersebut.
 
"Pak Erick itu hanya kerja saja. Masa ada menteri turun ke bawah dilarang ya kita senang lah," ujarnya.
 
Adapun soal banyaknya kegiatan Erick Thohir di luar sehingga banyak poster yang bertebaran, Arya menjelaskan, karena urusan mengenai BUMN pun banyak sebanyak jumlah BUMN, salah satunya adalah pengecekan secara langsung terkait minyak goreng curah.
 
"Ya apa boleh buat BUMN-nya banyak. Ketika beliau seperti tadi minyak curah ntar dia turun mengeceknya. Nanti dibilang pencitraan lagi. Tidak mungkin dia enggak ngecek, pasti dia ngecek," pungkasnya.
 
(SAW)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif