Ilustrasi. FOTO: Medcom.id
Ilustrasi. FOTO: Medcom.id

Penggunaan Teknologi Jadi Keharusan saat Pandemi Covid-19

Ekonomi Ekonomi Digital transformasi digital covid-19 pandemi covid-19
Angga Bratadharma • 03 Desember 2021 13:07
Jakarta: Penggunaan teknologi di era transformasi digital saat ini semakin cepat diterapkan seiring berubahnya kebiasaan masyarakat yang imbasnya terhadap menggeliatnya ekonomi digital di Tanah Air. Apalagi sejak pandemi terjadi, penggunaan teknologi menjadi keharusan diterapkan di berbagai industri dalam menunjang kelancaran bisnis perusahaan.
 
Lintasarta menyadari kebutuhan teknologi akan terus mengalami peningkatan, terutama bagi perusahaan-perusahaan yang mengubah sistem kerja dengan lebih memanfaatkan teknologi digital. Hal itu mendorong Lintasarta mengembangkan solusi industri yang dibutuhkan perusahaan dalam menjalankan proses bisnisnya.
 
"Lintasarta saat ini melayani pelanggan Business to Business (B2B) dan pelanggan menjadi sangat penting bagi kami," kata Presiden Direktur Lintasarta Arya Damar, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 3 Desember 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di internal, lanjutnya, pihaknya menerapkan customer focus sebagai landasan dalam memberikan pelayanan terbaik. Dirinya menyadari pelanggan telah menjadi bagian keluarga besar Lintasarta, sehingga loyalitas pelanggan menjadi budaya Lintasarta utama yang harus diterapkan saat ini.
 
Arya menuturkan, para pelanggan Lintasarta yang merupakan perusahaan B2B tentunya ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya atau publik maka di sini pihaknya berupaya hadir memberikan dukungan dari sisi teknologinya.
 
"Jadi kita harus tahu kebutuhan pelanggan agar semua yang kita berikan sesuai dengan yang dibutuhkan, bahkan dukungan yang diberikan harus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi demi menjaga hubungan baik dengan pelanggan yang pada akhirnya pelanggan memberikan kepercayaan penuh kepada kami," ujarnya.
 
Lintasarta memiliki lebih dari 2.400 pelanggan yang terdiri dari berbagai industri seperti perbankan, manufaktur, healthcare, pemerintahan, dan lainnya. Lintasarta mengembangkan skema pelayanan yang lebih baik dengan melakukan transformasi customer focus melalui penerapan strategi Key Account Management (KAM).
 
"Tim Lintasarta yang berada di garda terdepan harus lebih fokus mengetahui bagaimana kebutuhan pelanggannya, sehingga penanganan dapat lebih cepat, efektif, dan efisien," pungkasnya.
 
(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif