PT Nikon Indonesia akan menutup operasinya per 22 Oktober 2020. Foto: Dok.Nikon.
PT Nikon Indonesia akan menutup operasinya per 22 Oktober 2020. Foto: Dok.Nikon.

Nikon Tutup Operasi di Indonesia

Ekonomi industri manufaktur nikon
Annisa ayu artanti • 21 Oktober 2020 20:09
Jakarta: Perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang optik dan pencitraan, PT Nikon Indonesia akan menutup operasinya per 22 Oktober 2020.
 
Melalui akun instagram resmi Nikon Indonesia menyampaikan, setelah delapan tahun mengembangkan bisnis, perusahaan menginformasikan bahwa hari ini merupakan hari terakhir perusahaan beroperasi di Indonesia.
 
"Setelah hampir delapan tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan bahwa hari ini, 21 Oktober adalah hari terakhir imaging division PT Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia," tulis postingan tersebut, Rabu, 21 Oktober 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat dikonfirmasi kepada manajemen, pemberhentian operasi tersebut bukan dikarenakan situasi sulit yang tercipta karena pandemi covid-19, melainkan instruksi dari kantor pusat.
 
"Ini adalah instruksi dari kantor pusat kami untuk menggabungkan seluruh kegiatan sales, marketing, dan service agar lebih maksimal dalam support ke konsumen," kata General Manager Nikon Indonesia Sukimin Thio kepada Medcom.id.
 
Manajemen memastikan akan memberikan layanan dan support terbaik kepada para pengguna Nikon di Indonesia dengan mengintegrasikan kegiatan sales, marketing, dan service ke PT Alta Nikindo selaku distributor resmi di Indonesia.
 
"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerja sama yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia," tulis postingan Nikon Indonesia.
 
(DEV)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif