Ilustrasi Bulog rambah penjualan digital - - Foto: Grafis Medcom
Ilustrasi Bulog rambah penjualan digital - - Foto: Grafis Medcom

Bulog Rambah Penjualan Grosir Pangan di Platform Online

Ekonomi bahan pokok Bulog e-commerce
Ilham wibowo • 10 November 2020 14:06
Jakarta: Perum Bulog (Persero) merambah penjualan di pasar grosir pangan digital dengan meluncurkan situsiPanganangrosirdotcom. BUMN ini menggandeng StoreSend Indonesia dan sejumlahmarketplacelainnya.
 
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso mengatakan produk grosir yang dikelolaiPanganangrosirdotcommenyediakan beragam kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak, gula dan tepung. Upaya tersebut dilakukan demi menjangkau lebih banyak konsumen dan meningkatkan lini bisnis sektor komersial.
 
"PeluncuraniPanganangrosirdotcomdilatarbelakangi tekad untuk menjadi pusat pasar grosironlinemurah bagi bahan pangan pokok," kata Budi melalui keterangan tertulis, Selasa, 10 November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pria yang akrab disapa Buwas ini menambahkan produk grosir Bulog diluncurkan dengan memberikan beragam penawaran menarik seperti garansi produk hingga sampai ke tangan pembeli. Daya saing produk juga meningkat dengan program diskon dan gratis ongkos kirim pada periode tertentu.
 
Manfaat lainnya, kata Buwas, konsumen dapat menghemat waktu lebih efisien dan juga tenaga pada saat melakukan pembelian produk. "Seluruh produk yang ditawarkaniPanganangrosirdotcomtelah lolos uji kualitas dan dikemas menggunakan teknologi terbaik," kata mantan Kabareskrim Polri itu.

 
Sementara itu, Dirut StoreSend Indonesia Rudy Tanoesoedibjo mengatakan produk grosir Bulog saat ini telah tersedia di sejumlah marketplace seperti Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.
 
"Harapan besar bagi para penggiat bisnis bahan pangan pokok agar dapat meningkatkan penjualan dan keuntungan, serta menjadi sumber pendukung bisnis bahan kebutuhan masyarakat," pungkasnya.
 
(Des)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif