Ilustrasi. FOTO: Medcom.id
Ilustrasi. FOTO: Medcom.id

Grup Astra Dukung Percepatan Vaksinasi untuk Karyawan dan Masyarakat

Ekonomi Virus Korona astra international covid-19 vaksin covid-19 Vaksinasi covid-19
Antara • 13 Juli 2021 08:46
Jakarta: Grup Astra secara bertahap melakukan vaksinasi covid-19 untuk karyawan dan masyarakat luas sebagai bagian dari sinergi pemerintah dan swasta guna meningkatkan cakupan dan mempercepat proses vaksinasi nasional. Harapannya dapat mendukung terwujudnya kekebalan kelompok pada masyarakat.
 
Sejak 18 Mei 2021, Grup Astra telah memulai pelaksanaan vaksinasi melalui program Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong bagi pekerja seiring dengan kick-off program vaksinasi untuk karyawan yang saat itu ditinjau langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
 
Secara bertahap Grup Astra sedang melakukan vaksinasi untuk lebih dari 130 ribu orang karyawan Grup Astra dan keluarga inti mereka yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mengikuti ketersediaan vaksin yang dikoordinasikan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Pelaksanaan vaksinasi bekerja sama dengan Kimia Farma.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro mengatakan Grup Astra mengadakan penyuntikan vaksin secara bertahap kepada karyawan melalui program Vaksinasi Gotong Royong dan memfasilitasi vaksinasi untuk masyarakat. Langkah ini merupakan wujud nyata kontribusi Grup Astra mendukung pemerintah dalam mempercepat terwujudnya kekebalan kelompok.
 
"Agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional,” ujar Djony, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 13 Juli 2021.
 
Grup Astra yang tersebar pada tujuh lini bisnis Astra secara bertahap melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong di berbagai daerah di Indonesia, antara lain PT Astra International Tbk, PT Astra Honda Motor dan anak usahanya, PT Astra Daihatsu Motor, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, dan PT Astra Otoparts Tbk dan anak usahanya.
 
Kemudian PT Federal International Finance, PT Astra Agro Lestari Tbk, PT United Tractors Tbk, PT Pamapersada Nusantara, PT Acset Indonusa Tbk, PT Agincourt Resources, PT Astra Tol Nusantara dan anak usahanya, PT Serasi Autoraya, dan anak usahanya.
 
(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif