Illustrasi - - Foto: MI/ Irfan
Illustrasi - - Foto: MI/ Irfan

Pelayanan PLN 'Aman' dari Korona

Ekonomi pln Virus Korona
Eko Nordiansyah • 14 Maret 2020 17:32
Bandung: PT PLN (Persero) mengklaim penyebaran virus korona tidak memengaruhi layanan listrik ke masyarakat. Sejumlah pembangkit listrik yang dioperasikan perusahaan pelat merah itu masih berjalan normal.
 
"Kondisi itu tetap kita lakukan monitor, tapi sejauh ini belum begitu tampak terpengaruh kepada pelayanan, kita tetap bisa melayani masyarakat individu dengan baik," kata Vice President Public Relation PLN, Dwi Suryo Abdullah di PLTP Kamojang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 14 Maret 2020.
 
Dia menambahkan PLN tetap mengutamakan pelayanan agar pasokan listrik ke masyarakat berjalan lancar. Dwi berharap operasional pembangkit listrik yang ada tidak terganggu meski ancaman korona telah memengaruhi berbagai sektor.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai contoh, di PLTP Kamojang milik PT Indonesia Power, anak usaha PLN, tetap beroperasi normal. Hanya saja sebagai bentuk antisipasi, para pekerja maupun pengunjung yang datang akan menjalani pemerikasaan suhu tubuh.
 
"Kalau mau masuk kita lalukan pencegahan dengan mengukur suhu badan. Khusus yang terdeteksi di atas 37 (derajat), maka dimasukkan ke ruang klinik untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelas dia.
 

(Des)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif