Foto: Dok. PLN
Foto: Dok. PLN

Pelaku Bullying di Sulsel Bukan Pegawai PLN

Ekonomi pln makassar bullying
Suci Sedya Utami • 18 Mei 2020 11:34
Makassar: PT PLN (Persero) memastikan pelaku perundungan atau bullying terhadap anak penjual Jalangkote di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan yang videonya tersebar di media sosial bukanlah pegawai PLN.
 
"Sudah kami cek dan telusuri, kami pastikan palaku perundungan tersebut bukanlah pegawai PLN," kata General Manager PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar Ismail Deu dalam keterangan resmi, Senin, 18 Mei 2020.
 
Ismail mengatakan dari penelusuran di unit terkait, pelaku merupakan tenaga kontrak atau outsourcing dari perusahaan yang menjadi mitra PLN yang ditugaskan sebagai Operator Telekomunikasi Layanan Gangguan PLN ULP Maros, Sulawesi Selatan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menambahkan kejadian kemarin tidak ada sangkut pautnya dengan tugasnya sebagai tenaga kontrak atau outsourcing PLN. Ia bilang itu murni urusan pribadi pelaku.
 
Di sisi lain, PLN sangat menyayangkan dan prihatin atas kejadian ini. PLN juga memastikan akan memberikan tindakan tegas kepada vendor yang mempekerjakan pelaku.
 
Ia berharap dengan adanya kejadian ini seluruh pegawai PLN dan mitra kerja PLN untuk selalu menjaga sikap dan perilaku baik di area kantor maupun di luar lingkungan masyarakat. Serta tetap bekerja secara maksimal untuk menjaga pasokan listrik di tengah pandemi covid-19.

 

(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif