Pelantikan pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama di lingkup Kementerian Pertanian - - Foto: dok Kementan
Pelantikan pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama di lingkup Kementerian Pertanian - - Foto: dok Kementan

Mentan Ganti Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan

Ekonomi Kementerian Pertanian Pelantikan pejabat
Ilham wibowo • 06 Agustus 2020 19:00
Jakarta: Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo melakukan penyegaran organisasi pada pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama di lingkup Kementerian Pertanian.
 
Nasrullah ditunjuk sebagai Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) yang baru menggantikan Ketut Diarmita. Kemudian Mentan juga mengangkat Zulkifli sebagai Pj Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian.
 
Lalu Muchlis sebagai Kepala Biro Keuangan dan Perlengkapan, Akhmad Musyafak sebagai Pj Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian serta Gunawan sebagai PJ Sekretaris Direktorat Sarana dan Prasarana Pertanian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selanjutnya Priatna Sasmita dilantik sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan, Muhammad Taufik Ratule sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura, Agus Susanto sebagai Pj Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan serta Maidaswar sebagai Kepala Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan.
 
Mentan pun meminta para pegawainya untuk bekerja lebih keras demi meningkatkan sektor pertanian nasional. Setiap jabatan tidak akan berarti jika pegawai negara tidak mampu memberikan kontribusi secara maksimal.

Karena itu, para pejabat baru diharapkan mampu meningkatkan subsektor pertanian demi memenuhi kebutuhan dan ketahanan pangan nasional.
 
"Saya berpesan agar kalian mampu mengembangkan sumber daya yang kita miliki dan menjalankan organisasi ini secara maksimal. Semoga pengabdian saudara menjadi ladang amal, dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," ujar Syahrul melalui keterangan tertulisnya, Kamis, 6 Agustus 2020.

 
(Des)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif