Ilustrasi/Medcom.id
Ilustrasi/Medcom.id

Milenial Didorong Menjadi Pengusaha di Tengah Pandemi

Ekonomi Relawan generasi milenial covid-19 pandemi covid-19 Pengusaha
M Sholahadhin Azhar • 24 April 2022 17:38
Jakarta: Milenial didorong menjadi pengusaha di tengah pandemi. Peluang bisnis di ranah digital yang berkembang saat pandemi mesti dimanfaatkan sebaik-baiknya.
 
Dorongan agak generasi milenial jadi pengusaha disuarakan Relawan Teman Sandi. Pendukung Sandiaga Uno itu menggandeng founder Mafia Gedang Royhan Ni'amillah dan CEO Myduma Indonesia Syarif Hidayatullah memberikan wejangan ke generasi muda.
 
“Besar harapan agar kaum milenial bisa menerapkan materi yang disampaikan selama workshop ini berlangsung.” kata Ketua DPD Teman Sandi Jawa Timur, Yuliana Maulidya, melalui keterangan tertulis, Minggu, 24 April 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Ekonomi Mulai Pulih, Ini Tantangan yang Perlu Diwaspadai
 
Workshop bagi milenial ini digelar di Warkop Rokoko, Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan tersebut ditujukan memotivasi generasi muda untuk terjun mendirikan usaha.
 
"Sehingga terbentuk semangat berwirausaha di usia muda dan dapat memulai bisnis serta perjalanan merintis usaha," kata Yuliana.
 
Di sisi lain, relawan pendukung Sandiaga di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini memfasilitasi dukungan komunitas ojek online (ojol) kepada Sandiaga. Kemudian, menggelar buka puasa bersama dengan memborong dagangan UMKM dan memberikan ke warga.
 
Relawan Teman Sandi juga turut membagikan bantuan UMKM disabilitas di Asem Rowo, Kota Surabaya. Penerima bantuan UMKM terlihat sangat antusias dan bersyukur serta tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Teman Sandi.
 
(ADN)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif