Wijaya Karya. Foto : Medcom.
Wijaya Karya. Foto : Medcom.

WIKA Grup dan Danareksa Memaksimalkan Aset BUMN Konstruksi

Ekonomi BUMN properti konstruksi wijaya karya danareksa
Antara • 27 Januari 2022 17:13
Jakarta: WIKA Grup bekerja sama dengan PT Danareksa (Persero) membuka peluang bagi para investor untuk berinvestasi langsung pada properti yang dikelola BUMN Sektor konstruksi melalui Program Akselerasi Kinerja sebagai salah satu strategi peningkatan kinerja BUMN sektor konstruksi pascapandemi
 
Sekretaris Perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Mahendra Vijaya mengatakan dalam program ini, WIKA dan anak perusahaannya menawarkan para investor untuk berinvestasi pada 17 properti yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia yang terdiri dari lahan, unit apartemen, dan rumah tapak.
 
"Properti yang ditawarkan, bagi investor yang tertarik berinvestasi langsung, sebagian besar merupakan hunian mixed-used dengan kategori premium dan konsep pembangunan bervariasi yang berlokasi di kota besar di Indonesia," kata Mahendra, dikutip dari Antara, Kamis, 27 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Properti yang akan ditawarkan melalui mekanisme bulk, sebagian secara berkelompok (clustered) dan sebagian berdiri sendiri (standalone). Investor yang berminat mengikuti program ini diharapkan dapat melengkapi administrasi dan proses registrasi.
 
Lebih lanjut, juga disampaikan proses registrasi secara rinci akan diinformasikan pada saat peluncuran produk pada awal Februari 2022. Selain itu, juga akan dilakukan sesi Investor Gathering yang akan diumumkan di media cetak dan digital pada minggu kedua Februari 2022.
 
Diharapkan, melalui program akselerasi ini dapat meningkatkan kontribusi BUMN terhadap APBN, sejalan dengan fokus Menteri BUMN Erick Thohir yang akan melakukan transformasi BUMN dalam dua tahun ke depan.
 
(SAW)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif