Ilustrasi maskapai Sriwijaya - - Foto: MI/ Rommy Pujianto
Ilustrasi maskapai Sriwijaya - - Foto: MI/ Rommy Pujianto

Sriwijaya Operasikan Kembali Rute Penerbangan Domestik Hari Ini

Ekonomi penerbangan sriwijaya air
Antara • 01 Juli 2020 14:39
Jakarta: Maskapai Sriwijaya Air mengoperasikan kembali beberapa rute penerbangan domestik mulai hari ini. Layanan penerbangan tersebut beroperasi seiring meningkatnya mobilitas masyarakat pada masa normal baru.
 
"Kami telah siap mengoperasikan lagi beberapa rute domestik mulai 1 Juli 2020," kata Vice President Networking & Revenue Management Sriwijaya Air A Yani Azwar dikutip dari Antara, Rabu, 1 Juli 2020.
 
Beberapa rute penerbangan dari dan ke Jakarta yang beroperasi yani Jakarta-Balikpapan-Jakarta, Jakarta-Batam-Jakarta, Jakarta-Medan-Jakarta, Jakarta-Padang-Jakarta, Jakarta-Pangkalpinang -Jakarta, Jakarta-Pontianak-Jakarta, Jakarta-Surabaya-Jakarta, Jakarta-Tanjung Pandan-Jakarta, Jakarta-Bandar Lampung-Jakarta, Jakarta-Makassar-Jakarta, serta Yogyakarta (YIA)-Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sriwijaya Air juga sudah menyiapkan rute penerbangan lain di kawasan Indonesia bagian barat untuk dioperasikan kembali seperti Batam-Natuna-Batam dan Yogyakarta (YIA)-Bandar Lampung-Yogyakarta (YIA)," terangnya.
 
Selain itu, rute penerbangan dari dan ke Balikpapan juga tersedia seperti Balikpapan-Berau-Balikpapan, Balikpapan-Jakarta-Balikpapan, Balikpapan-Palu-Balikpapan, Balikpapan-Surabaya-Balikpapan, Balikpapan-Tarakan-Balikpapan, Balikpapan-Yogyakarta (YIA)-Balikpapan.
 
"Kami informasikan juga bahwa di Sales Office Sriwijaya Air Balikpapan dan Pontianak kini sudah tersedia fasilitas rapid test yang melayani calon penumpang," tambah dia.
 
Untuk Indonesia bagian timur akan kembali dioperasikan beberapa rute penerbangan yang meliputi kota-kota besar per 1 Juli 2020. Rute-rute tersebut di antaranya Ternate-Ambon-Ternate, Jayapura-Biak-Jayapura, Makassar-Biak-Makassar, Jayapura-Timika-Jayapura, Luwuk-Makassar-Luwuk, Manokwari-Sorong-Manokwari, Sorong-Makassar-Sorong, Ternate-Surabaya-Ternate, Makassar-Surabaya-Makassar, Ternate-Makassar-Ternate, Makassar-Semarang-Makassar, Timika-Makassar-Timika, dan Makassar-Yogyakarta (YIA)-Makassar.
 
Sriwijaya Air Group juga menyiapkan fasilitas rapid test di Sales Office Sriwijaya Air di Makassar dan Airport Sales Office Sriwijaya Air di Sorong.
 
"Sriwijaya Air sudah menerapkan protokol kesehatan secara maksimal dalam setiap penerbangan," pungkas dia.
 

(Des)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif