Ilustrasi. FOTO: Antam
Ilustrasi. FOTO: Antam

Harga Emas Antam Belum Bergerak di Rp918 Ribu/Gram

Ekonomi Harga Emas Antam
Angga Bratadharma • 28 September 2021 09:37
Jakarta: Harga emas milik PT Aneka Tambang Tbk (Antam) pada perdagangan Selasa terpantau masih stabil ketimbang hari sebelumnya yang berada di posisi Rp918 ribu per gram. Para investor masih melihat dan menunggu keputusan The Fed melakukan tapering dan dampak dari krisis likuiditas yang dialami Evergrande.
 
Mengutip laman Logam Mulia, Selasa, 28 September 2021, harga emas pembelian emas dengan ukuran dua gram yang dijual di Gedung Antam dipatok sebesar Rp1,7 juta. Untuk emas batangan dengan ukuran tiga gram dibanderol sebesar Rp2,6 juta. Sedangkan emas batangan dengan ukuran lima gram harganya yakni Rp4,4 juta.
 
Sedangkan pembelian emas dengan ukuran 10 gram yang dijual di Gedung Antam, harganya yaitu Rp8,7 juta. Kemudian untuk pembelian emas dengan ukuran 25 gram, harganya yaitu Rp21,7 juta. Sedangkan pembelian emas dengan ukuran 50 gram, harganya dibanderol Rp43,2 juta.
 
Untuk pembelian emas dengan ukuran 100 gram, harganya Rp86,4 juta. Pembelian emas dengan ukuran 250 gram harganya sebesar Rp215,8 juta. Untuk pembelian emas dengan ukuran 500 gram, harganya Rp430 juta. Sementara itu, pembelian emas dengan ukuran 1.000 gram, harganya Rp861 juta.
 
Setiap produk emas batangan Antam LM telah mendapatkan Sertifkat London Bullion Market Association (LBMA) untuk menjamin kualitas dan kemurnian produk. Selain itu, dilengkapi dengan teknologi CertiEye untuk meningkatkan keamanan produk dengan sertifikat yang menyatu dengan kemasan, yakni khusus pecahan 0,5 gram sampai dengan pecahan 100 gram.
 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(ABD)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif