Ilustrasi. Foto: dok Indosat Ooredoo Hutchison.
Ilustrasi. Foto: dok Indosat Ooredoo Hutchison.

Manfaatkan Momen Ramadan, Indosat Ooredoo Hutchison Genjot Penjualan

Eko Nordiansyah • 05 April 2022 19:13
Jakarta: Setelah dua Ramadan dilalui dengan banyak keterbatasan, tahun ini masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat bertatap muka dan kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat. Pelonggaran yang diberikan pemerintah ini dimanfaatkan perusahaan telekomunikasi digital untuk tetap mengenjot penjualannya.
 
Dalam menyambut momen ini, IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya. Kampanye ini diharapkan semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati Ramadan tahun ini.
 
"Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh dalam keterangan tertulis, Selasa, 5 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menambahkan, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100 ribu dalam promo Sensasi Ramadan. Paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan.
 
Untuk memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul 'Alunan Temu'. Lagu ini dihadirkan untuk menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.
 
Selama Ramadan, IM3 juga ingin berinteraksi dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta konser Ramadan.
 
"Melalui paket Freedom Internet yang simple, jujur, dan transparan, pelanggan dapat kembali bersilaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100 persen kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena dilengkapi dengan Pulsa Safe," pungkas dia.
 
(HUS)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif