Ilustrasi. FOTO: Medcom.id
Ilustrasi. FOTO: Medcom.id

Populer Ekonomi: Tren Penerbangan Internasional hingga Dunia Kagum Lihat Indonesia

Antara • 28 September 2022 09:14
Jakarta: Sejumlah berita ekonomi pada Selasa, 27 September 2022, terpantau menjadi perhatian para pembaca Medcom.id. Berita itu mulai dari tren penerbangan internasional semakin meroket, dunia kagum lihat Indonesia sebagai superpower mini, hingga alasan Bos PLN batalin program kompor listrik.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Ssttt.. Ini Lho yang Bikin Bos PLN Batalin Program Kompor Listrik

PT PLN (Persero) membatalkan program konversi kompor LPG ke kompor listrik. Program ini menuai pro dan kontra, mulai dari DPR hingga masyarakat.
 
Baca berita selengkapnya di sini

2. Wuzzz Tren Penerbangan Internasional Makin Meroket

PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan tren penerbangan internasional di bandara-bandara yang dikelola AP II terus meningkat menuju periode pemulihan. President Director AP II Muhammad Awaluddin mengatakan tren pemulihan penerbangan internasional dimulai pada awal 2022, menyusul pemulihan rute domestik yang sudah terjadi sejak kuartal IV-2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca berita selengkapnya di sini

3. Bos Pertamina Rombak Direksi PHE

PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Pedeve Indonesia selaku Pemegang Saham PT Pertamina Hulu Energi memutuskan untuk melakukan perubahan susunan direksi PT Pertamina Hulu Energi.
 
Baca berita selengkapnya di sini

4. Keren! Dunia Kagum Lihat Indonesia sebagai Superpower Mini

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan dunia internasional melihat Indonesia sebagai superpower mini yang akan terus maju ke depan.
 
Baca berita selengkapnya di sini

5. Mau Minjem Duit Lewat Pinjol? Simak Dulu Nih soal Bunga-bunganya

Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank (IKNB) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Ogi Prastomiyono mengatakan batas tingkat bunga fintech lending atau pinjaman online (pinjol) selama ini ditetapkan oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) maksimum 0,4 persen per hari.
 
Baca berita selengkapnya di sini

 
(ABD)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif