• Card 1 of 30
Nasional

Tina Toon Daftar Caleg DPRD DKI dari PDIP

Nur Azizah    •    21 Juni 2018 15:51

Tina Toon dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri - foto: Instagram @tinatoon101 Tina Toon dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri - foto: Instagram @tinatoon101

Jakarta: PDI Perjuangan DKI Jakarta tengah mempersiapkan nama-nama calon legislatif DPRD DKI Jakarta untuk maju dalam Pileg 2019. Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, dari nama-nama yang mendaftar ada sejumlah nama baru.

"Ada nama baru salah satunya Tina Toon," kata Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Juni 2018.

Mantan penyanyi cilik itu mendaftar di Daerah Pilih Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain Tina Toon, pengusaha Chiko Hakim juga masuk dalam daftar caleg PDI Perjuangan. 

Kendati begitu, PDI Perjuangan tak mau asal pilih caleg. Ia tak mau menurunkan kualitas dan standar yang sudah ditetapkan partai.

"Semua sedang mempersiapkan calon-calon siapa saja yang akan dicalonkan. Dari kita enggak ada perubahan," ungkap dia. 

Hingga saat ini, belum ada politikus dari partai lain yang mendaftar ke PDI Perjuangan. Ketua DPRD DKI Jakarta ini optimistis dapat mempertahankan 28 kursi di bangku DPRD DKI.

"Insyaallah bisa dipertahankan. Saya optimistis," pungkas dia.