• Card 1 of 30
Nasional

OSC Dinilai Memberikan Kontribusi Nyata bagi Pendidikan Indonesia

Haifa Salsabila    •    19 Desember 2017 06:45

Ratusan siswa SMA mengantre untuk mengikuti seleksi lanjutan OSC 2017 with Avitex Cat Tembok di Jakarta, Senin, 18 Desember 2017, dok Metrotvnews.com Ratusan siswa SMA mengantre untuk mengikuti seleksi lanjutan OSC 2017 with Avitex Cat Tembok di Jakarta, Senin, 18 Desember 2017, dok Metrotvnews.com

Jakarta: Kompetisi beasiswa online atau Online Scholarship Competition (OSC) 2017 dinilai telah memberikan dampak langsung dan nyata demi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia. Khususnya untuk siswa-siswi berprestasi yang merupakan ujung tombak keberhasilan Indonesia. 

"OSC program yang sangat menarik, peduli pendidikan. Memberikan kontribusi nyata kepada anak-anak Indonesia khususnya melalui prestasi yang diperoleh," ujar Rektor Universitas Gajayana Malang Dyah Sawitri kepada Medcom.id di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin, 18 Desember 2017. 

OSC kata dia sudah  berhasil menunjukkan sikap konsisten dan aktif dalam mencerdaskan anak-anak Indonesia. Ini terbukti dari gelaran OSC yang sukses digelar selama tiga tahun.  

Senada, Rektor Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kuncoro Foe mengapresiasi komitmen OSC dalam membantu meningkatkan pendidikan anak Indonesia hingga ke jenjang perguruan tinggi. 

"Saya berikan apresiasi luar biasa, semoga dapat menjadi fondasi yang kokoh untuk terus memajukan bangsa Indonesia," tutur Kuncoro.

(Baca juga: Daftar Pemenang OSC with Avitex 2017)