• Card 8 of 30
Jawa Barat

Adik Peracik Miras Oplosan di Bekasi Diperiksa Polisi

Antonio    •    29 Mei 2018 12:23

penggerebekan rumah peracik dan penjual miras oplosan di Bekasi. (Medcom.id/Antonio) penggerebekan rumah peracik dan penjual miras oplosan di Bekasi. (Medcom.id/Antonio)

Bekasi: Adik dari penjual dan peracik miras oplosan di Rawa Semut, Margahayu, Bekasi Timur, Jawa Barat, berinisial S dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota untuk diperiksa terkait aktivitas jual beli miras oplosan.

Pasalnya, polisi tak mendapati peracik dan pejual miras oplosan saat penggerebekan. Polisi hanya mendapati adik pelaku. "Sekarang masih diamankan di Polres, mungkin masih dimintai keterangan dulu sama anggota serse," kata Komandan Pleton 2 Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Agung Gede di Bekasi usai melakukan operasi cipta kondisi gabungan skala besar, Selasa 29 Mei 2018.

Pemeriksaan S  untuk mengetahui keberadaan peracik dan penjual miras oplosan tersebut. Ia menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan operasi serupa untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Bekasi.

Pihaknya juga akan terus bekerjasama dengan TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi untuk melakukan operasi skala besar sepanjang bulan Ramadan.

"Kita akan lakukan operasi setiap malam, setiap hari. Jangan sampai memang tawuran terjadi menjelang sahur, jadi kita akan patroli terus bersama TNI," tutupnya.