• Card 11 of 30
Nasional

15 Anak Dilaporkan Hilang di Ragunan

Siti Yona Hukmana    •    01 Januari 2018 15:37

Suasana di Taman Marga Satwa Ragunan (TMR), Jakarta Selatan, Senin, 1 Januari 2018/Medcom.id/Yona Hukmana Suasana di Taman Marga Satwa Ragunan (TMR), Jakarta Selatan, Senin, 1 Januari 2018/Medcom.id/Yona Hukmana

Jakarta: Setidaknya 15 anak sempat dilaporkan hilang atau terpisah dari orang tua saat berlibur di Taman Marga Satwa Ragunan (TMR), Jakarta Selatan. Mereka hilang di tengah ramainya pengunjung.

"Dari pukul 06.00 WIB jam buka TMR hingga saat ini pukul 14.00 WIB, tercatat di bagian informasi kami, ada 15 anak hilang," kata Kepala Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang di lokasi, Senin, 1 Januari 2018.

Menurut Bambang, anak hilang itu diketahui dari dua cara. Pertama dari anak yang terlihat menangis atau kebingungan. Kemudian dari laporan yang disampaikan orang tua bersangkutan.

Meski demikian, kata Bambang, 15 anak itu telah berhasil dipertemukan dengan orang tuanya masing-masing. Pihak Ragunan selalu bertindak cepat setelah mengetahui adanya anak hilang.

Bambang tak bosan mengimbau para pengunjung yang membawa anak, terutama yang di bawah umur untuk selalu didampingi dan dijaga dengan baik. Terlebih di tengah membeludaknya pengunjung seperti di musim liburan Natal dan Tahun Baru 2018 kali ini.