• Card 1 of 30
Pilkada

Didatangi Calon Wali Kota, Pengemudi Taksi Mengeluh

Rizky Dewantara    •    21 Februari 2018 17:03

Calon wakil wali kota Bogor Dedie A Rachim saat bertemu warga di pool bus Bogor, Selasa 20 februari 2018, Medcom.id - Rizky Dewantara Calon wakil wali kota Bogor Dedie A Rachim saat bertemu warga di pool bus Bogor, Selasa 20 februari 2018, Medcom.id - Rizky Dewantara

Bogor: Pengemudi taksi, driver ojek, dan pedagang kuliner mengeluh pada calon wakil wali kota Bogor Dedie A Rachim. Mereka berharap kebijakan pemerintah tak merugikan warga kecil.

Dedie mendatangi warga di pool bus Damri Botani Square Bogor, Jawa Barat, Selasa, 20 Februari 2018. Mantan pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut berdialog dengan warga setempat.

Heru, 45, pengemudi taksi, menyampaikan sikapnya terhadap kemunculan transportasi berbasis aplikasi. Heru menegaskan dirinya tak menolak transportasi tersebut. 

"Hanya saja, regulasinya harus jelas dan tak merugikan sopir angkutan konvensional," ujar Heru dalam pertemuan tersebut, Selasa , 20 Februari 2018.

Denis, 37, perwakilan pedagang kuliner, menyampaikan harapannya pada Dedi. Ia berharap pemerintah menata kedai kuliner di pool bus Damri. Sebab, pool bus menjadi etalase Kota Bogor yang terkenal dengan wisata kulinernya.

"Di sini banyak kuliner-kuliner khas Bogor. Apalagi bus Damri itu mengangkut penumpang dari berbagai daerah yang turun dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bogor. Kawasan ini perlu ditata lagi karena ini bagian dari gambaran kekayaan kuliner Kota Bogor," ujar Denis.

Dedie mengatakan akan mencatat semua keluhan. Ia akan berkonsultasi dengan tim pemenang untuk merumuskan formula menanggapi keluhan tersebut.

Rizky Dewantara