• Card 19 of 22
Bola

Bersinar di Piala Eropa, Bek Timnas Belgia Direkrut PSG

A. Firdaus    •    04 Juli 2016 13:23

Thomas Meunier (Foto: AFP) Thomas Meunier (Foto: AFP)

medcom.id, Paris: Bek Club Brugge, Thomas Meunier kian mendekat bersama jawara Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Meunier akan menandatangani kontrak empat musim bersama klub berjuluk Les Parisiens itu.

Meunier masuk ke dalam generasi emas timnas Belgia pada Piala Eropa 2016. Berposisi sebagai bek kanan, pemain berusia 24 tahun itu mampu membawa Belgia mencapai babak perempat final, sebelum disingkirkan Wales.

Dia akan menjadi pemain ketiga yang direkrut PSG di bawah kepelatihan Unai Emery pada musim panas ini. Sebelumnya ada Hatem Ben Arfa dari Nice dan gelandang timnas Polandia, Grzegorz Krychowiak.

Meunier menghabiskan lima musim bersama Brugge dan kedatangannya bisa menjadi akhir karier Serge Aurier di PSG. Gelandang timnas Pantai Gading telah dihukum oleh tim karena melakukan tindakan indisipliner.

Dia membuat komentar miring terhadap manajer PSG terdahulu, Laurent Blanc pada musim dingin silam. Selain itu, Aurier juga terlibat pertengkaran dengan polisi di Paris pada Mei lalu. (Sports Ilustrated).