• Card 22 of 30
Bola

Kiper PSG Khawatir Cedera Neymar Parah

M. Rizky Adhestian    •    26 Februari 2018 12:15

Neymar ditandu keluar lapangan di menit 77 kala PSG unggul 3-0 atas Marseille. (Foto: AFP PHOTO / GEOFFROY VAN DER HASSELT) Neymar ditandu keluar lapangan di menit 77 kala PSG unggul 3-0 atas Marseille. (Foto: AFP PHOTO / GEOFFROY VAN DER HASSELT)

Paris: Kiper Paris Saint-Germain, Alphonse Areola mengaku khawatir dengan cedera pemain andalan timnya, Neymar da Silva. Bintang asal Brasil itu mengalami cedera pergelangan kaki kanan.

Kemenangan telak 3-0 berhasil diraih PSG atas dalam duel akbar melawan Olympique Marseille. Dengan hasil ini, PSG masih kokoh di puncak Ligue 1 Perancis sementara dengan 71 poin dan 10 pekan tersisa.

Sayang, kemenangan Les Parisiens tersebut tampaknya harus dibayar sangat mahal dengan cederanya Neymar. Saat laga berjalan 77 menit, eks pemain Barcelona itu merintih kesakitan menahan cedera pergelangan kaki kanannya.

Klik: Hancurkan Arsenal, City Raih Gelar Kelima Piala Liga Inggris

Areola melihat langsung dengan mata kepalanya sendiri kondisi rekannya itu saat ditangani tim medis di lapangan. Ia mengungkapkan kekhawatirannya atas kejadian yang menimpa Neymar tersebut.

"Tentu , saya khawatir dengannya. Pergelangan kakinya terlihat bengkak," kata Areola pasca-pertandingan.

Klik: Gol Telat Kane Lanjutkan Catatan Impresif Tottenham Hotspur

"Ia pemain  yang penting bagi kami dan saya harap ia akan segera kembali. Saya tidak melihat begitu banyak. Ada banyak orang (menghalangi) di sekelilingnya," sambungnya.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid hanya tinggal menghitung hari. Cedera Neymar tentu merupakan kerugian besar, sebab PSG harus mengejar keunggulan 3-1 Los Blancos di leg pertama. (Soccerway)

Video: Luis Milla Apresiasi Kerja Keras Pemain Timnas U-23 dan U-19