• Card 14 of 30
Bola

Neymar Tegaskan Bertahan di PSG

M. Rizky Adhestian    •    20 Juli 2018 10:51

Neymar (foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE) Neymar (foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva, menyatakan akan bertahan bersama klubnya di tengah simpang siur rumor transfer. Bomber Timnas Brasil itu mengaku masih tertantang untuk memenangi lebih banyak titel bersama Les Parisiens.

Neymar sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid bahkan sebelum musim 2017--2018 berakhir. Terlebih, kini Los Blancos tengah mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang baru saja hijrah ke Juventus.

Meski begitu, Neymar bukan satu-satunya nama yang digadang-gadang untuk menggantikan CR7. Selain dia, ada nama Eden Hazard dan Kylian Mbappe yang menjadi favorit.

Baca: Komentar Klopp Usai Liverpool Dapatkan Alisson

Akan tetapi, Neymar menegaskan dirinya menghormati kontrak yang sedang berjalan dengan PSG. Striker berusia 26 tahun tersebut masih berniat mencari tantangan bersama klub asal Ibukota Prancis tersebut.

"Saya akan bertahan. Saya punya kontrak dengan PSG dan saya sudah memilih untuk berada di sana menghadapi tantangan," kata Neymar dikutip Fourfourtwo.

"Saya tidak akan mengubahnya. Saya harap kami mendapat musim yang sukses, dengan trofi baru juga. Media senang-senang saja membuat rumor (transfer), tapi semua orang tahu bahwa saya peduli dengan PSG," sambungnya.

Neymar diboyong PSG dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer senilai 222 juta euro (Rp3,7 triliun) pada awal musim 2017--2018. Satu musim bersama PSG, ia mampu mencetak 28 gol dalam 30 penampilan di seluruh kompetisi dan meraih titel Ligue 1, Piala Liga, serta Piala Prancis.