• Card 16 of 30
Bola

PSG Siap Gaji Buffon Dua Kali Lipat dari Juventus

Riyan Ferdianto    •    19 Mei 2018 12:01

Gianluigi Buffon (Foto AFP/JAVIER SORIANO) Gianluigi Buffon (Foto AFP/JAVIER SORIANO)

Paris: Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan kiper Juventus Gianluigi Buffon. Bahkan, Les Parisien siap menggaji dua kali lipat untuk kiper Italia tersebut. 

Buffon telah mengonfirmasi akan hengkang dari Juventus di akhir musim ini. Kabar tersebut sontak membuat sejumlah klub berupaya memberikan penawaran meski kiper 40 tahun itu belum memutuskan masa depannya.

Dilansir Goal, PSG siap memberikan penawaran sepecial untuk merayu Buffon melanjutkan karirnya di Paris. Juara Ligue 1 itu siap menjadikan mantan pemain Parma itu sebagai kiper pertama di skuatnya musim depan. 

Klik di sini: Mikel Arteta Gantikan Arsene Wenger di Arsenal?

PSG sendiri saat ini masih memiliki dua kiper kelas dunia di diri Alphonse Areola dan Kevin Trapp. Namun, PSG msasih ingin mendatangkan Buffon agar bisa berbagi pengalamannya dengan dua kiper PSG tersebut.

Buffon mengonfirmasi akan meninggalkan Juventus pada Kamis 17 Mei lalu. Ia mengatakan jika pertandingan kontra Verona di kompetisi Serie-A Sabtu 19 Mei besok akan menjadi laga terakirnya memperkuat Bianconeri.

Sebelumnya, Liverpool telah terlebih dahulu berencana menunda rencana pensiun Buffon. The Reds menyatakan minatnya selepas pernyataan hengkang Buffon, meski masih belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang ditawarkan.