• Card 1 of 30
Bola

Pelatih Malaysia Intip Kekuatan di Anniversary Cup 2018

Krisna Octavianus    •    01 Mei 2018 00:11

Ong Kim Swee-(AFP) Ong Kim Swee-(AFP)

Bogor: Ada tamu spesial ketika Indonesia melawan Korea Utara di matchday kedua Anniversary Cup 2018, Senin 30 April WIB. Dia adalah pelatih Malaysia U-23 Ong Kim Swee. Ong Kim Swee terpantau di bangku VVIP Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Dia mengamati seksama permainan Indonesia vs Korut.

Meski seperti dimata-matai, Luis Milla mengaku tidak masalah sama sekali. Dia malah memaklumi apa yang dilakukan Ong Kim Swee sebagai bagian dari tugas pelatih.

"Itu normal dia memantau, sebagai pelatih memang harus selalu cari informasi tentang rival kita," ujar Milla kepada wartawan.

Baca juga: Komentar Gustavo Lopez Usai Jadi Pahlawan Kemenangan PS Tira

"Itu sangat wajar (dia melakukan itu), untuk saya karena di sini ada empat tim hebat yang sedang bertarung dan mungkin dia butuh waktu beberapa hari di sini untuk melihat semua tim," sambung Milla.

Asian Games tinggal empat bulan lagi, wajar jika Malaysia memantau. Mereka butuh info dan turnamen yang tepat untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya. Bahkan, Malaysia seharusnya menjadi peserta Anniversary Cup, tetapi mereka mundur dan digantikan Uzbekistan.

Video: Laga Persija vs Persib Resmi Digelar 30 Juni