• Card 13 of 30
Bola

Rummenigge Angkat Bicara Soal Rumor Lewandowski

M. Rizky Adhestian    •    11 Mei 2018 23:38

Robert Lewandowski (Foto:  AFP PHOTO / Christof STACHE) Robert Lewandowski (Foto: AFP PHOTO / Christof STACHE)

Muenchen: Santernya rumor transfer yang menyebutkan Real Madrid akan menggaet Robert Lewandowski, akhirnya membuat bos Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge angkat bicara. Ia menyatakan, Lewandowski tetap bermain untuk Die Roten musim depan.

Menjelang bursa transfer musim panas, Madrid kembali meramaikan kabar angin setelah awal musim ini irit belanja pemain. Mulai dari Mohamed Salah, Neymar da Silva, hingga Lewandowski kerap dikaitkan dengan Los Blancos.

Kurangnya produktivitas Karim Benzema menjadi salah satu landasan Madrid meminati eks bomber Borussia Dortmund tersebut. Namun, Muenchen mementahkan rumor tersebut.

Baca juga: Boateng: Lewandowski Harus Menghormati Heynckes

"Mereka (Madrid) tidak perlu khawatir soal Robert Lewandowski dan hubungannya dengan Bayern. Kami baik-baik saja," kata bos Muenchen, Rummenigge.

"Saya senang kami masih terikat kontrak panjang dengan dia. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia akan bermain di Bayern musim depan," sambungnya.

Seperti diketahui, Lewandowski masih terikat kontrak hingga 2021 di Allianz Arena. Musim ini, striker asal Polandia itu menjadi topskorer sementara Bundesliga Jerman dengan 29 gol. (Sky Sports)

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN