• Card 20 of 30
Bola

Pelatih Uzbekistan Puji Stadion Pakansari dan Keramahan Lokal

Kautsar Halim    •    04 Mei 2018 00:18

Pelatih Uzbekistan Ravshan Khaydarov (kiri belakang) puji Stadion Pakansari (Medcom.id/Kautsar) Pelatih Uzbekistan Ravshan Khaydarov (kiri belakang) puji Stadion Pakansari (Medcom.id/Kautsar)

Cibonong: Pelatih Uzbekistan Ravshan Khaydarov, mengaku terkesan dengan kualitas Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Itu ia katakan setelah mengarungi turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.

Turnamen PSSI Anniversary Cup berlangsung selama seminggu (27 April - 3 Mei) di Stadion Pakansari. Selain Uzbekistan, ajang itu juga diikuti oleh Korea Utara, Bahrain, dan tentunya Indonesia.

Setelah saling bertanding, Uzbekistan harus menerima nasib kalah bersaing dengan Bahrain keluar sebagai juara. Meski begitu, Khaydarov tetap mensyukuri hasil tersebut karena penyelenggaraan turnamen berlangsung dengan baik.

Baca juga: Janji Milla Perbaiki Lini Depan Tim Merah Putih

"Stadion di sini bagus, dan begitu juga lapangannya," kata Khaydarov dalam jumpa pers seusai laga.

"Tapi yang paling penting, orang-orang di Indonesia sangat ramah selama kami berada di sini. Jadi, kami merasa terbantu sepanjang turnamen ini," tambahnya.

Uzbekistan menyelesaikan turnamen dengan status sebagai runner up. Itu terjadi setelah mereka bermain imbang kontra Korut (2-2), Bahrain (3-3), dan Indonesia (0-0).

Video: Indonesia Masuk Grup Neraka di Piala AFF 2018