• Card 1 of 30
Bola

The Jakmania Siapkan Koreografi Khusus di Laga Esok

Riyan Ferdianto    •    14 Mei 2018 21:23

Direktur Utama Gede Widiade-Medcom.id/Riyan Direktur Utama Gede Widiade-Medcom.id/Riyan

Jakarta: Suporter Persija Jakarta The Jakmania akan membuat koreografi saat menjamu Home United pada leg kedua semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa 15 Mei 2018 besok. Demikian yang disampaikan Direktur Uaama Macan Kemayoran Gede Widiade. 

Jakmania pernah membuat koreografi raksasa saat Persija menjamu Johor Darul Takzim di penyisihan Grup H. Saat itu mereka membuat gambar macan dalam ukuran raksasa. 

Gede menyebut, koreografi Jakmania nanti bukan hanya tertuju untuk mendukung tim kesayangan mereka. Koreografi khusus untuk dukungan para korban teror bom di Surabaya dan Sidoarjo juga akan ditampilkan. 

Baca juga: Simpati Pesepak Bola untuk Teror Bom di Surabaya

"Saya sudah melihat tadi, beberapa rekan Jakmania sudah menyiapkan koregrafi untuk laga Persija versus Home United besok," kata Gede di Lapangan A Senayan, Jakarta Pusat, Senin 14 Mei 2018.

Pria berkacamata tersebut mengatakan, dukungan ini tulus diberikan Jakmania dan Persija untuk korban teror bom.

"Koreografi besok diberikan untuk rasa belasungkawa dan empati kepada para korban aksi teror kemarin, maupun hari ini,"ujar Gede.

Baca juga: Kontra Home United, Persija Masih Tunggu Dua Izin Lagi

Gede mengimbau untuk para Jakmania agar tidak takut untuk mendukung Persija di laga kontra Home United besok. Dan suporter tidak perlu takut pada aksi teror bom. 

"Jangan takut untuk mendukung Persija. Kalau kita takut berarti kita tidak berani untuk melawan aksi teror tersebut. Persija milik Jakmania,"tambahnya.

Video: Metro TV Siarkan Pertandingan Asian Games 2018