• Card 1 of 30
Bola

Tanpa Striker, Persib Bawa 18 Pemain ke Pulau Garam

Roni Kurniawan    •    02 Mei 2018 21:24

Ezechiel N'Dousel tidak ikut ke Pulau Garam (Istimewa) Ezechiel N'Dousel tidak ikut ke Pulau Garam (Istimewa)

Bandung: Persib Bandung terus bersiap maksimal untuk menghadapi Madura United di Stadion Pamekasan, Madura, Jumat 4 Mei 2018. Sebanyak 18 pemain dibawa pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk meladeni tuan rumah Madura United.

Menurut Gomez, beberapa pemainnya terpaksa tetap berada di Bandung saat Persib bertolak ke Madura. Salah satunya yakni striker Ezechiel N'Dousel yang cedera dan dipastikan absen melawan Madura.

"Kita akan membawa 18 pemain ke Madura dan kita tidak akan pergi dengan Ezechiel karena dia mengalami nyeri di kakinya dan tidak bisa bermain nanti," ujar Gomez.

Baca juga: Fernando Soler Gantikan Peran Herrie Setyawan di Persib

Gomez mengaku enggan memaksakan Ezechiel untuk laga melawan Madura, karena khawatir cederanya berkelanjutan. Gomez menyiapkan Airlangga Sucipto untuk menggantikan posisi Ezechiel di lini depan.

"Dia tidak dalam kondisi yang bagus dan akan berbahaya jika memaksakan dia bermain di Madura. Kemungkinan Airlangga dan dia bisa bermain menggantikan dia (Ezechiel)," sambungnya.

Selain itu, Gomez juga memberikan lampu hijau untuk memainkan Atep di laga tersebut. Atep akan menggantikan peran Febri Hariyadi yang masih memperkuat tim Indonesia U-23. 

"Kami akan mainkan Atep, tidak masalah," tegasnya.

Video: Muenchen Dinilai Layak Lolos ke Final