• Card 25 of 30
Teknologi

Ini Isi Kotak Vivo V7+

Ellavie Ichlasa Amalia    •    16 Oktober 2017 16:03

Vivo V7 Plus. (Vivo V7 Plus) Vivo V7 Plus. (Vivo V7 Plus)

medcom.id, Jakarta: Pada akhir September lalu, Vivo meluncurkan smartphone barunya, V7 Plus. Sama seperti smartphone buatan Vivo sebelumnya, V7+ mengunggulkan fitur kamera depan. Jika pada V5 Plus Vivo menanamkan kamera depan 20MP, kini mereka meningkatkan resolusi kamera depannya menjadi 24MP. 

Metrotvnews.com baru saja mendapatkan kesempatan untuk meninjau kemampuan V7+. Kali ini, kami akan menunjukkan isi kotak penjualan smartphone buatan Vivo yang satu ini. 

Vivo V7 Plus

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, Vivo V7+ memiliki kotak berwarna putih dengan gambar ponsel di bagian tengah. Di bawah gambar tersebut, Anda akan melihat motto dari Vivo V7 Plus: Clearer Selfie. Begitu kotak di buka, Anda akan melihat Vivo V7+ yang masih di balut dengan plastik.

Vivo V7 Plus

Di bawah ponsel, Anda akan menemukan kotak tipis yang berisi casing silikon ponsel dan juga panduan penggunaan. Di sini, Anda juga akan menemukan kartu SIM Simpati. Sementara di bagian paling bawah, Anda akan menemukan charger, kabel charger dan juga earphone

Vivo V7 Plus

Selain kamera depan 24MP -- meski besar megapiksel tidak menjamin kualitas foto -- Vivo juga mengunggulkan layar dengan rasio 18:9. Vivo menyebutnya sebagai layar FullView.