• Card 21 of 30
Teknologi

Vivo Resmi Umumkan Kehadiran Vivo V7 di Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    16 November 2017 14:45

Vivo resmi memasarkan V7 di Indonesia melalui 10 e-commerce mitra resmi dan toko ritel Vivo. Vivo resmi memasarkan V7 di Indonesia melalui 10 e-commerce mitra resmi dan toko ritel Vivo.

medcom.id, Jakarta: Vivo resmi meluncurkan smartphone yang menyasar konsumen kelas menengah bawah, yaitu Vivo V7, hari ini, Kamis (16/11)17), di Manhattan Hotel Kuningan. Smartphone ini juga didukung oleh Telkomsel dan game Mobile Legends: Bang Bang.

"Sebagai produsen smartphone, kami belum puas hanya dengan menjadi merek smartphone yang tersedia di pasar saja. Kami berambisi menjadi merek terpopuler dan nomor satu di dunia. Hal ini mendorong kami menghadirkan produk dengan inovasi terbaik, salah satunya melalui Vivo V7," ujar Brand Manager Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Serupa pendahulunya yang diluncurkan bulan Oktober lalu, yaitu V7 Plus, Vivo V7 ini turut mengunggulkan tampilan layar lebih luas. Vivo V7 mengusung layar dengan aspek rasio 18:9, sehingga diklaim mampu menghadirkan tampilan lebih lega, meski mengusung ukuran layar lebih kecil.

Selain ukuran layar seluas 5,7 inci dan ruang penyimpanan internal lebih kecil berkapasitas 32 GB, Vivo V7 turut menghadirkan sejumlah spesifikasi serupa pendahulunya. Mengusung layar berukuran tergolong besar, namun dukungan aspek rasio tersebut diklaim Vivo mampu menghadirkan kenyamanan saat menggenggam perangkat, seolah menggunakan perangkat berlayan 5,2 inci.

Tidak hanya menyoal dimensi layar dan spesifikasi, Vivo turut mengunggulkan sejumlah fitur pendukung, termasuk dukungan teknologi Face Unlock, Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat melalui sistem pendeteksi wajah.

Bersamaan dengan peluncuran V7, Vivo turut mengumumkan kerja sama dengan Telkomsel dan Moonton, pengembang game Mobile Legends: Bang Bang. Kerja sama dengan Telkomsel diwujudkan melalui bundling paket data 10GB seharga Rp45 ribu untuk pra-bayar dan Rp50 ribu untuk pasca bayar.

Sementara itu, kerja sama dengan game Mobile Legend: Bang Bang dihadirkan melalui kehadiran karakter skin khusus Vivo, bernama Vivo Selfie Goddess, yang akan dapat diperoleh pembeli Vivo V7 secara gratis.

Vivo V7 sudah dipasarkan melalui 10 e-commerce mitra resmi Vivo di Indonesia mulai hari ini, dan akan tersedia secara di toko ritel Vivo mulai 18 November mendatang, seharga Rp3.799.000. Vivo V7 dipasarkan di Indonesia dalam dua pilihan warna, yaitu Black Matte dan Gold.