• Card 1 of 30
Teknologi

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Semua Lini Vivo V5

Ellavie Ichlasa Amalia    •    10 Mei 2017 19:47

Vivo V5 Plus mengunggulkan fitur dua kamera. (MTVN) Vivo V5 Plus mengunggulkan fitur dua kamera. (MTVN)

medcom.id, Jakarta: Vivo meluncurkan smartphone selfie baru, V5s. Dari segi spesifikasi, smartphone selfie terbaru Vivo ini paling mendekati Vivo V5 yang diluncurkan di Indonesia pada bulan November tahun lalu. Sejak saat itu, Vivo telah meluncurkan V5 Plus, V5 Lite dan V5s. 

Keempat smartphone itu diusung sebagai ponsel selfie yang mengunggulkan kamera depan. Keempatnya memiliki layar dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720) dengan V5 Plus sebagai pengecualian. Smartphone flagship dari Vivo itu memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080). 

Selain layar dengan resolusi lebih tinggi dan prosesor yang lebih baik, V5 Plus juga sudah dilengkapi dengan fitur dua kamera depan, yang memiliki resolusi 20MP dan 8MP. Untuk mengenalkan semua ponselnya ke masyarakat, Vivo mengajak sederet selebritas sebagai brand ambassador, seperti Agnes Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Prilly Latuconsina.

Seolah para selebritas itu tidak cukup, Vivo juga menunjuk seorang fotografer, Nicoline Patricia Malina sebagai Chief Selfie Officer dan meresmikan pembentukan Vivo Super Fans.

Pihak Vivo menjelaskan, alasan mereka menyediakan smartphone selfie dengan spesifikasi dan harga yang beragam adalah untuk membiarkan masyarakat memilih, smartphone apa yang mereka sukai dan cocok dengan kebutuhan mereka.

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa melihat perbandingan spesifikasi dan harga dari jajaran V5 pada tabel di bawah ini.