• Card 7 of 9
Hiburan

Djakarta Warehouse Project 2014 Dipastikan Berwarna dan Basah!

Triyanisya    •    04 Desember 2014 23:17

medcom.id, Jakarta: Ada yang menarik dari festival musik dance Djakarta Warehouse Project 2014 (DWP) yang akan digelar pada 12-13 Desember 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kali ini, Ismaya Live selaku penyelenggara menawarkan konsep "Life in Color" untuk menyemarakan festival musik dance tahunan itu.

Tapi, apa sih "Life in Color" itu?

"Life in Color" itu semacam pesta cat terbesar di dunia, jadi nanti pengunjung bakal disemprot pakai cat yang terbuat dari air, tapi volumenya lebih tebal dan bakal ada efek lainnya. Benar-benar hiburan yang bikin penasaran. Kita selalu kasih gimmick yang beda dari tahun ke tahun. Kita lihat ini menarik, dan mikir gimana kalau hal itu dimasukkin ke sebuah party kayak DWP," ujar Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana saat ditemui seusai jumpa pers DWP 2014 di Blowfish, Gatot Subrot, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Yudha mengatakan, Indonesia adalah negara pertama di Asia Tenggara yang mengadakan "Life in Color".

"Pertama kali di Asia Tenggara ada "Life in Color", DJ nya akan main tapi akan ada gimmick penontonnya disiram dengan warna berbahan air. Jadi DWP 2015 dipastikan berwarna dan basah, jadi bawa baju ganti tapi kita sediain juga," ujar Yudha.

Yudha pun menjelaskan, ada waktu khusus yang dipakai untuk melakukan sesi "Life in Color" tersebut. Sayang, "Life in Color" ini hanya dilakukan satu hari saja di DWP yang digelar dua hari itu, yaitu di hari terakhir DWP, Sabtu, 13 Desember 2014.

"Life in Color" hanya akan di satu panggung saja, tepatnya di Hall D, yang di indoor. Kita benar-benar bikin ruangan itu penuh cat semua. Semprotannya tinggi, request water supply sendiri. (Life in Color) akan dimulai sekitar jam 22.00  WIB, di satu show sendiri. Sayangnya, 'Life in Color' hanya cuma 1 hari saja, hari terakhir, itu ditunggu banget, sayangnya untuk tahun ini hanya bisa sehari," tehas Yudha.

Yudha pun menyarankan bagi para pengunjung yang ingin ikut merasakan sensasi "Life in Color" untuk menyiapkan baju ganti dan melepaskan sepatu.

"Kalau ngerasian "Life in Color" itu siapin baju ganti, sepatunya juga ditaruh dulu, ada locker khusus letaknya sebelum area utama. Cukup besar. Belajar dari tahun lalu, tahun lalu pertama kali kita bikin locker. Kalo kita bawa tas isinya baju ganti dan enggak mau ribet titipin aja," ujar Yudha.

"Akan banyak led dan lighting, ditambah dengan warna-warna tadi, ini bakal fun banget DWP tahun ini," tandasnya. Yudha berharap, Djakarta Warehouse Project ke depannya bisa menjadi festival musik dance terbesar se-Asia.

"Kita ada road to DWP juga dan menerbangkan beberapa headliners kita ke beberapa kota. Tujuannya untuk menyebarkan virus DWP ke semua orang supaya ikut merasakan serunya kaya apa. Kita pengin acara ini jadi yang terbesar di Asia, mudah-mudahan dengan dukungan kalian semua, amin ini bisa terjadi. Jika ingin berpesta dengan keren tanpa obat, datanglah ke DWP. Mereka main bukan untuk gaya-gayaan, tapi juga untuk share energi supaya kata 'pecah' itu terjadi dalam artian positif pastinya," jelas Yudha.