• Card 1 of 30
Nasional

Ahok justru Marah Ultahnya Dirayakan

LB Ciputri Hutabarat    •    29 Juni 2017 14:11

Basuki Tjahaja Purnama saat menjadi terdakwa dalam sidang penodaan agama. Foto: Antara/M Adimaja Basuki Tjahaja Purnama saat menjadi terdakwa dalam sidang penodaan agama. Foto: Antara/M Adimaja

medcom.id, Jakarta: Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hari ini berulang tahun ke-51. Untuk pertama kalinya Ahok merayakan ultah di dalam sel Markas Komando Brimob, Depok, Jawa Barat.

Adik Ahok, Fifi Lety Indra, menceritakan kakaknya itu sangat tak suka merayakan ultah. Sewaktu menjadi gubernur DKI Jakarta, Fifi pernah memberikan kejutan saat Ahok ultah.

"Saya dan keluarga sampai bikin surprise di Hotel Mulia. Semua keluarga datang waktu itu. Ngumpul," cerita Fifi kepada Metrotvnews.com, Kamis 29 Juni 2017.

Bukam senyum melengkung dari muka Ahok yang Fifi dapat. Ahok malah marah. "Dia bilang enggak suka. Cuma ya enggak sampai marah gimana. Dia kesal saja," cerita Fifi sambil tertawa.

Beda tahun lalu, beda sekarang. Tahun ini, perayaan ulang tahun Ahok hanya didatangi sanak saudara yang dekat saja.

"Cuma doa saja, ada bu Vero (istri Ahok, Veronica Tan). Anaknya juga datang. Termasuk ibu kami. Saya tak bisa datang karena sedang tugas di LA (Los Angeles)," kata Fifi.