• Card 1 of 30
Bola

Joe Gomez Mengundurkan Diri dari Timnas Inggris

Riyan Ferdianto    •    26 Maret 2018 14:59

Joe Gomez (AFP PHOTO / IAN KINGTON ) Joe Gomez (AFP PHOTO / IAN KINGTON )

London: Bek Liverpool Joe Gomez mengundurkan diri dari Timnas Inggris jelang laga persahabatan kontra Italia di Stadion Wembley, Selasa 27 Maret. Pemain 20 tahun itu mengalami cedera dan saat ini sudah kembali ke klubnya, Liverpool untuk menjalani perawatan. 

Gomez mengalami cedera pergelangan kaki saat Inggris mengalahkan Belanda pada laga persahabatan Jumat, 23 Maret. Pada laga itu Gomez hanya bermain 10 menit. 

"Dapat dikonfirmasi bahwa Joe Gomez telah kembali ke Liverpool untuk pemeriksaan-pemeriksaan lebih lanjut pada cedera yang didapatnya saat bermain melawan Belanda," kata timnas Inggris melalui akun Twitter resmi mereka.

Klik di sini: Mantan Bek Liverpool Nyaris Tewas karena Mengalami Lidah Tertelan

Selain Gomez yang harus absen, beberapa pemain Inggris bernasib sama. Jack Wilshere juga akan absen saat Inggris menjamu Italia. 

Selain itu, Inggris juga kehilangan pemain Southampton, Ryan Bertrand yang dicoret untuk laga persahabatan melawan Belanda dan Italia akibat cedera punggung.

Di Piala Dunia 2018 di Rusia, Inggris tergabung di Grup G bersama, Belgia, Tunisia dan Panama. Adapun pertandingan pertama Inggris akan menghadapi Tunisia pada 18 Juni. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: David Beckham Kampanyekan Hidup Sehat di Jakarta