• Card 1 of 30
Bola

Inggris Ditahan Imbang Italia, Vardy: Hasil yang Adil!

Patrick Pinaria    •    28 Maret 2018 09:10

Jamie Vardy (Foto: AFP/Ian Kington) Jamie Vardy (Foto: AFP/Ian Kington)

London: Striker Inggris Jamie Vardy tidak menyesali hasil imbang yang didapat timnya saat menjamu Italia pada laga uji coba, Rabu 28 Maret. Sebab, pemain milik Leicester City itu menilai kedua tim sama-sama menunjukkan performa impresif.

Inggris ditahan imbang Italia dengan skor 1-1 pada laga yang digelar di Stadion Wembley itu. Three Lions sebetulnya sukses membuka keunggulan lewat Vardy pada menit ke-26. Namun, Italia mampu mencetak gol balasan pada menit ke-87 lewat Lorenzo Insigne.

"Kami memulai dengan kuat pada babak pertama dan menciptakan banyak peluang. Tetapi, pada babak kedua, Italia mulai menekan dan menciptakan sejumlah peluang sehingga semuanya saya pikir itu adalah hasil yang adil," ujar Vardy.

Baca: Brace Mbappe Bantu Prancis Tundukkan Rusia

"Permainan menunjukkan kami bisa bertahan dengan baik. Kami bisa menciptakan peluang. Kami akan melihat seberapa jauh kami siap untuk Piala Dunia," sambungnya.

Meski hanya bermain imbang, Inggris boleh berbangga. Sebab, hasil itu membuat mereka berhasil mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka dalam delapan pertandingan terakhir.

Terakhir kali, Inggris menelan kekalahan saat menghadapi Prancis pada laga persahabatan, 14 Juni 2017. Ketika itu, Three Lions kalah dengan skor 2-3. (Sportsmole)


Video: David Beckham Buka Rahasia Hidup Sehat