• Card 1 of 30
Bola

Adam Lallana Berambisi Masuk Skuat Inggris

Riyan Ferdianto    •    29 Maret 2018 07:57

Adam Lallana ( AFP / Ian Kington) Adam Lallana ( AFP / Ian Kington)

London: Gelandang Liverpool Adam Lallana akan bekerja keras untuk mendapat tempat di skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas mendatang. Kepercayaan diri itu timbul setelah pemain 29 tahun itu mengaku sudah fit dari cederanya dan sangat siap membela The Three Lions. 

Lallana tidak tampil ketika timnas Inggris menang 1-0 atas Belanda. Namun mantan pemain Southampton itu ikut bermain saat timnya bermain imbang 1-1 kontra Italia, Rabu 28 Maret.

Lallana, yang sudah memiliki 34 caps bersama Inggris, hanya bermain 12 kali untuk Liverpool pada musim ini akibat mengalami cedera otot. Meski begitu, ia berambisi bisa dipanggil ke dalam skuat timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate.

Klik di sini: FIFA Investigasi Dugaan Rasial yang Menimpa Pogba dan Dembele

"Saya sudah fit sekarang," kata Lallana. 

"Sangat membanggakan bisa kembali ke timnas Inggris. Saya cukup percaya diri dengan kemampuan saya sendiri dan apa yang saya lakukan untuk skuat Inggris," tambahnya. 

Lallana hanya mampu tampil sebanyak 10 pertandingan di semua kompetisi yang sudah dilakoni Liverpool musim ini.  Hal tersebut lantaran dirinya yang mengalami masalah hamstring, sehingga harus dikesampingkan oleh Jurgen Klopp. (SportMole)

Video: Ditahan Imbang Italia, Pelatih Inggris Kritik Penggunaan VAR?