• Card 1 of 30
Bola

Menanti Duet Vardy dan Kane di Timnas Inggris

M. Rizky Adhestian    •    29 Maret 2018 16:26

Harry Kane dan Jamie Vardy. (Foto: Ist) Harry Kane dan Jamie Vardy. (Foto: Ist)

London: Jamie Vardy sangat menantikan momen duet bersama Harry Kane di Timnas Inggris. Hal tersebut memungkinkan terjadi apabila melihat line-up The Three Lions pada laga melawan Italia kemarin.

Vardy nyaris menjadi pahlawan kemenangan saat Inggris bermain imbang 1-1 melawan Italia. Striker Leicester City itu mencetak gol pada menit ke-26, sebelum disamakan Lorenzo Insigne pada menit ke-87 lewat titik putih.

Sementara itu, Harry Kane belum bisa bergabung bersama timnas lantaran masih menjalani rehabilitasi dari cedera pergelangan kaki. Pemenang dua sepatu emas Liga Primer Inggris berturut-turut itu diperkirakan baru merumput lagi bersama Tottenham Hotspur bulan depan.

Saat ini, Vardy dinilai paling ideal menggantikan Kane di lini depan timnas Inggris. Akan tetapi, formasi 3-1-4-2 yang diterapkan Gareth Southgate pada jeda internasional membuka peluang keduanya untuk bermain bersama dalam satu pertandingan.

Baca: Stefan de Vrij Hampir Pasti Berseragam Inter Milan


"Saya rasa, kita harus menunggu dan melihatnya dulu apa yang sudah direncanakan orang itu (Gareth Southgate). Memang akan seru tentunya jika benar-benar dicoba dan melihat apakah berhasil, tetapi tergantung orang itu," kata Vardy saat ditanya soal prospek tersebut.

"Itu (juga) bisa memberi kami pilihan ketika kami dalam pertandingan, secara langsung kami bisa tahu apa yang harus kami lakukan dengan formasi tersebut," sambungnya.

Southgate memang menggunakan dua striker pada pertandingan melawan Italia kemarin. Raheem Sterling menjadi kawan duet Vardy saat itu. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ini 5 Aturan Baru Liga Champions Eropa