• Card 1 of 30
Nasional

Riza Shahab Konsumsi Narkoba Sejak 2017

Deny Irwanto    •    13 April 2018 20:43

Artis Riza Shahab dan Reza Alatas  ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro - Medcom.id/Deny Irwanto Artis Riza Shahab dan Reza Alatas ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro - Medcom.id/Deny Irwanto

Jakarta: Artis Riza Shahab dan Reza Alatas ditangkap penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Keduanya ditangkap bersama dengan keempat rekannya.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander mengatakan, dari hasil pemeriksaan, Riza dan Reza sudah mengonsumsi narkoba sejak tahun lalu.

"Mereka menggunakan mulai akhir 2017, kalau Riza Shahab tahun 2017," kata Doni di Polda Metro Jaya, Jumat, 13 April 2018.

Doni menjelaskan, alasan Riza maupun Reza Alibi mengonsumsi narkoba karena susah tidur. Menurut Doni, saat ini pihaknya masih mempertimbangkan untuk merehabilitasi enam orang tersebut.

Baca: Polisi juga Tangkap Reza Alatas

"Proses ini akan berkembang, sesuai peraturan Kabareskrim memang atas persetujuan bersama dilakukan rehabilitasi karena bahannya habis," jelas Doni.

Sebelumnya, penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap Riza Shahab, Reza Alatas dan empat rekannya di apartemen kawasan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 13 April dini hari.

Meski tidak menemukan barang bukti sabu, tapi dari penangkapan tersebut, polisi menyita alat hisap sabu yang diduga bekas pakai. Dari hasil tes urine, mereka yang ditangkap dinyatakan positif narkoba.