• Card 1 of 30
Bola

Heynckes: Mustahil Bayern Perpanjang Kontrak Saya

Patrick Pinaria    •    12 November 2017 22:31

jupp Heynckes (Foto: AFP/Paul Ellis) jupp Heynckes (Foto: AFP/Paul Ellis)

Munich: Jupp Heynckes sukses memberikan hasil-hasil positif sejak melatih Bayern Muenchen pada Oktober. Sejauh ini, pelatih asal Jerman tersebut sukses membawa Die Roten meraih empat kemenangan. 

Sejumlah hasil positif tersebut bahkan membuat Muenchen kembali ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 26 poin. Kini, The Bavarians unggul empat poin dari RB Leipzig yang berada di peringkat kedua.

Torehan ini tentu membuat peluang Heynckes untuk mendapat perpanjangan kontrak terbuka. Namun, ketika ditanyakan mengenai hal ini, Heynckes justru menutup kemungkinan tersebut. "Tidak, itu tidak mungkin," tegas Heynckes.

Baca: Pukul Bhayangkara FC, Persija Kunci Posisi Empat Besar

Heynckes ditunjuk menjadi pelatih Muenchen pada 6 Oktober. Ketika itu, ia dipercaya untuk menggantikan tugas Carlo Ancelotti yang dipecat lantaran gagal membawa Die Roten bersinar.

Ini menjadi periode keempat Heynckes melatih Muenchen. Ia menjalani periode pertamanya pada 1987 hingga 1991. 

Kemudian, Heynckes kembali melatih Muenchen pada April 2009. Namun, kebersamaannya bersama Muenchen selama dua bulan. Dalam periode ketiganya, ia melatih Die Roten selama dua musim, yakni pada 2011 hingga 2013. (Soccerway)


Video: Sekjen PSSI Komentari Isu Pemecatan Indra Sjafri