• Card 1 of 30
Bola

Muenchen Tantang Dortmund di 16-Besar DFB Pokal

Rendy Renuki H    •    30 Oktober 2017 06:30

Pertemuan terakhir kedua tim di ajang Piala Super Jerman (AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ) Pertemuan terakhir kedua tim di ajang Piala Super Jerman (AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ)

medcom.id, Jakarta: Bayern Muenchen dipastikan akan menantang Borussia Dortmund pada babak 16-besar DFB Pokal. Hal itu dipastikan setelah nama kedua raksasa itu muncul pada pengundian babak 16-besar piala Liga Jerman, Senin 30 Oktober dini hari WIB.

Pertandingan panas itu akan digelar di markas Muenchen, Stadion Allianz Arena. Laga ini sekaligus menjadi partai final prematur bagi kedua tim setelah bertemu di laga puncak musim lalu.

Pertarungan ini pun akan menjadi pertemuan kedua bagi Muenchen dan Dortmund musim ini. Kedua raksasa Jerman tersebut sebelumnya akan bentrok pada pekan ke-11 kompetisi Bundesliga akhir pekan ini.

Baca: Sempat Unggul, Madrid Akhirnya Menyerah dari Girona


Bayern lolos ke babak 16-besar setelah menyingkirkan lawan tangguh di Bundesliga, RB Leipzig. FC Hollywood melenggang setelah memenangi drama adu penalti dengan skor 5-4 usai bermain imbang 1-1 hingga perpanjangan waktu.

Sedangkan Dortmund melaju ke 16-besar usai membantai tim gurem Jerman, Magdeburg. Tak tanggung-tanggung, Die Borussen mencukur lawannya yang berasal dari divisi tiga Jerman dengan skor 5-0.

Berikut hasil undian babak 16-Besar DFB Pokal:
- Mainz vs VFB Stuttgart
- Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund
- Werder Bremen vs Freiburg
- Padeborn vs Ingolstadr
- Nuernberg vs VFL Wolfburg
- Heidenheim vs Eintracht Frankfurt
- Borussia Moenchengladbach vs Bayer Leverkusen
- Schalke vs Koln

Video: Bertandang ke Girona, Real Madrid Dikawal Ketat Polisi